10 November 2009

Contoh Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth.
Bapak Kepala...
di
TEMPAT


Bismillahirrahmaanirrahiem.
Assalamu 'alaikum Wr. Wb.,

Bersama surat ini saya yang bertanda tangan di bawah :

Nama              : Ani Fikriyati Ulfiyah, S.Pd.I
Alamat             :
Jabatan            : Guru Al-Qur'an

Dengan ini mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Guru di SD AL-FALAH  SURABAYA terhitung mulai hari Selasa, tanggal  13 Juli 2010 / 1 Sya'ban 1431 H.

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk mengembangkan ilmu dan belajar mengajar di Lembaga Pendidikan Al-Falah Surabaya selama kurang lebih 5 (lima) tahun.

Tak lupa saya mohon maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan yang telah saya lakukan selama bergabung di Lembaga Pendidikan Al-Falah Surabaya.

Saya berharap dan berdo’a agar Lembaga Pendidikan Al-Falah Surabaya menjadi Lembaga Pendidikan  yang terus maju dan sukses.

Demikian surat pengundaran diri ini saya buat dengan sebenarnya  tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.,


Surabaya, 13 Juli 2010
Hormat Kami,




Ani Fikriyati Ulfiyah, S.Pd.I

0 komentar: